Top Menu

Astaga, Pesawat Telah Terbang 30 Penumpangnya Tertinggal

Beberapa penumpang pesawat Ryanair geger sebab gagal lakukan keberangkatan. Walau sebenarnya pesawat telah terbang bawa beberapa barang mereka.



Pesawat Ryanair yang mempunyai agenda keberangkatan dari Edinburgh di Skotlandia ke Krakow di Republik Ceko pergi tanpa ada bawa penumpang. Disangka, mereka digembok di tangga lapangan terbang oleh petugas.

Satu diantara penumpang mengaku jumlahnya mereka seputar 30 orang. Mereka frustasi serta lakukan protes, beberapa penumpang akui tidak paham apa yang berlangsung serta mengerti jika pesawat sudah pergi saat memeriksa keberangkatan online.

Pesawat pergi bawa beberapa barang penumpang, serta ini jadi pelanggaran penting. Menurut ketentuan keamanan di Inggris, sebelum keberangkatan petugas harus pastikan jika penumpang terbang bersama dengan beberapa barang punya mereka.

Bila tas harus terbang tidak bersama dengan penumpang, karena itu harus ada kontrol keamanan penambahan. Satu diantara penumpang yang akan honey moon menjelaskan jika mustahil petugas tidak tahu bila banyak penumpang yang ketinggalan.

"Kami semua heran, sebab mustahil staff Ryanair tidak paham jika kami tidak ada di penerbangan," tutur satu diantara penumpang, Mark Henderson pada Daily Record.

Beberapa staff malah berjalan melalui beberapa penumpang, lalu naik pesawat serta menutup mereka. Walau sebenarnya beberapa penumpang berada di belakang beberapa staff.

Sesudah terkunci, beberapa penumpang tidak diperbolehkan untuk keluar dari ruang tangga Lapangan terbang Edinburgh. Pada akhirnya mereka keluar lewat pintu genting.

Penumpang yang ketinggalan menanti berjam-jam keberangkatan. Selanjutnya mereka diberangkatkan serta datang dalam tempat arah 5 jam lebih lamban dari agenda keberangkatan.

"Kami mohon maaf pada penumpang kami atas insiden ini," tutur Juru Bicara Ryanair.

Staff Ryanair akui terdapatnya kekeliruan agen perlakuan yang berlangsung di Lapangan terbang Edinburgh. Mereka akan menyelidik lebih jauh persoalan yang menyertakan tidak berhasilnya semua penumpang pesawat Ryanair dari Edinburgh ke arah Krakow.

"Kami bisa mengkonfirmasi jika kami sedang menyelidik permasalahan penerbangan pesawat dari Edinburgh ke Krakow dimana penerbangan pergi tanpa ada semua penumpang. Kami mohon maaf pada beberapa penumpang atas ketidaknyamanan yang diakibatkan serta kami bekerja bersama dengan maskapai akan memutuskan apa yang salah," kata Juru Bicara Ryanair.

Semua penumpang tidak berhasil pergi memperoleh voucher penerbangan gratis hari itu juga. Jubir Lapangan terbang Edinburgh menjelaskan jika Ryanair sudah memberi respon cepat persoalan ini serta lakukan penerbangan penambahan.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates