Top Menu

Moladin Menghadirkan Cara Baru Untuk Membeli Motor

Jual beli dengan daring di Indonesia makin berbagai macam memiliki bentuk. Dari mulai barang sehar-hari sampai barang elegan. Seperti yang dikerjakan oleh startup Moladin yang dibangun oleh Jovin Hoon serta Mario Tanamas yang berupaya mempermudah proses jual beli kendaraan roda dua dengan daring. Moladin adalah situs jual beli motor daring yang dibangun semenjak November 2017. Startup ini berupaya untuk dapat mempermudah proses cek Harga Motor serta pembelian sepeda motor dan hingga lebih singkat serta cepat. Menurut Co-Founder Moladin, Jovin Hoon sebelum terdapatnya Moladin, pembelian motor akan membuat customer harus lakukan kunjungan berkali-kali ke dealer sebelum beli.



Menariknya, startup ini berupaya menjadi referensi daring semuanya mengenai jual beli motor. Mengangkat slogan "Ingat Motor, Ingat Moladin" harapannya, customer akan tetap mengingat Moladin saat terpikirkan keperluan sekitar motor. Karena Moladin bukan sekedar sediakan wadah untuk cari info sekitar jual beli kendaraan dan juga sediakan info mengenai SAP (Spare Part, Apparel, Perawatan). Feature ini akan mempermudah pemotor untuk cari info mengenai suku cadang, peralatan serta perawatan motor.

Nama Moladin sendiri datang dari akronim dua kata yaitu Motor serta Aladin. Nama Aladin diambil sebab Moladin berupaya untuk memberi pengalaman yang ajaib pada customer motor di Indonesia dengan memudahkan proses pembelian.

Jalan keluar mempermudah proses jual beli motor berikut yang selanjutnya nyatanya diterima baik oleh customer. Sekarang Moladin sudah berpartner lebih dari 40 dealer serta beberapa perusahaan credit paling besar di Indonesia. “Pertumbuhan kami yang cepat tunjukkan validasi yang kuat atas apa yang kami sedang bangun. Kami benar-benar semangat dengan perjalanan kami ke depan untuk terus meningkatkan Moladin”, kata Jovin.

Itu penyebabnya, investor selanjutnya tertarik untuk lakukan investasi pada Moladin. Beberapa investor itu diantaranya East Ventures, Berjaya Grop serta Ethos Partners yang menginformasikan pendanaam sebesar USD 1,2 juta atau seputar Rp 17,1 miliar. Dana fresh ini akan dipakai Moladin untuk meningkatkan bisnisnya ke sejumlah daerah Indonesia.

Managing Mitra East Ventures, Willson Cuaca mengutarakan jika Moladin dapat lihat kesempatan dengan mengakhiri permasalahan yang ditemui konsumen motor mungkin yaitu konsumen tidak harus melancong jauh serta menanti lama untuk beli sepeda motor. "Kami lihat bagaimana volume penjualan Moladin terus meningkat setiap tahun. Ini tunjukkan keyakinan konsumen setia yang terus bertambah dalam beli sepeda motor lewat Moladin. Kami yakin jika mode usaha mereka akan menguasai pasar dengan makin bertambahnya orang yang merasakan nyaman untuk beli sepeda motor dengan digital.

Posting Komentar

Designed by OddThemes | Distributed by Gooyaabi Templates